Music player

Rabu, 06 Juli 2011

Burnout Paradise


Burnout Paradise
Genre : Racing
Release Date : February 3, 2009
Developer : Criterion Studios
Publisher : Electronic Arts
Download From : www.gamesndhacks.blogspot.com
Size : 582mb
Jumpa lagi gan ........,
Kemarin habis berkunjung ke situs langganan milik MR.Raja (gamesndhacks)
Ternyata ada game bagus kayak gini , dengan size yang lumayan kecil, cuma 1/2 gb ......,
Langsung ane download ni game , setelah di instal ternyata lemot banget jalannya , pc ane emank somplak .......,(maklum anak ndesa jadi pc nya ya gak terlalu high, cman pc standard)
Gara" vga yang gak mumpuni jadi gak bisa maen deh ....,
Padahal untuk burnout seri pc hanya ada ni, andai saja burnout yang di ps2 di bikinin seri nya buat pc pasti lancar pc ane ......,
Ya udah lah dari pada mikirin game yang terbuang di pc ane ni , lebih baik ane berbagi ke agan" sekalian biar gak mubazir .....
Xaxaxaxaxaxa....,
Langsung di sedot aja .....

Screenshot :



SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows XP/Vista
Pentium 4 2.8GHz Processor
1GB RAM
4GB Hard Disk Space
DirectX 9.0c
128MB Nvidia 6600/Radeon X1300 Video Card
DirectX 9.0c Compatible Sound Card
8X DVD-ROM Drive

Password : raja

Link Download :

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentarnya ya..?
Jangan Lupa..!!

Powered By Blogger
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons