Music player

Rabu, 06 Juli 2011

Call Of Duty 2 RIP

Call Of Duty 2 RIP
Genre : Shooter
Release Date : May 26, 2006
Developer : Gray Matter Interactive Studios
Publisher : Activision, Inc.
Download From : www.kaskus.com
Size : 422mb
Setelah tadi saya share COD 1 , kini versi kedua dari COD hadir di sini. Masih sama dengan COD 1 , senjata senjata yang digunakan masih senjata klasik.
Namun dengan cerita yang berbeda dengan yang pertama , game ini jadi lebih menarik.
Yow wis .....,langsung wae tanpa pajang lebar
Langsung di unduh sob ...........

Screenshot



SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 98/ME/2000/XP
Pentium III 800MHz Processor
128MB RAM
8X CD-ROM Drive
1150MB Hard Disk Space
32MB DirectX compatible 3D Video Card with Hardware T&L
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9.0c



Link Download :

DOWNLOAD MEDIAFIRE

7 komentar:

Anonim mengatakan...

bneran nih cod 2???udh ente donlod lum??ane udh sering dapet tpi yg ke dunlud malah cod 1,zzzzz,biasa na yg part na dikit tu cod 1,

Rahmat_hidayat mengatakan...

COba ja download dan instal bro.
COD 2 nh part'ny ada 5 part.
klo COD1 ada 3 part aja.
cba download dlu ntar klo sma bilang ja key..

Anonim mengatakan...

ni mah COD1 bro!!!
ane dah tau...
ane biasa langganan DL file dr indoxxx
bnyk yg ketipu, ia mang sengaja file.a pke nama cod2
lbh jelas.a dtang ke
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6913783

Anonim mengatakan...

nih jadi cod 2 apa 1 nih ,bro

Rahmat_hidayat mengatakan...

mungkin cod 1 bro, ane lum tau cz'x ane jga lum coba nh game..

Anonim mengatakan...

parah,. udah g ada filenya

Rahmat_hidayat mengatakan...

emang parah gan,
file nya udah di hapus ama server.
dan ini mah call of duty 1,jdi klo mw download, coba liat postingan call of duty 1 saya

Posting Komentar

Isi Komentarnya ya..?
Jangan Lupa..!!

Powered By Blogger
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons